Friday 12 February 2016

Penyakit Komplikasi Serta Penyebabnya

Waspadai jika anda terkena komplikasi yang harus segera di obati dengan benar. Selamat datang di wesite kami yang akan membahas Penyakit komplikasi serta penyebabnya. Selamat membaca
Penyakit komlikasi – adalah jenis penyakit gabungan dari beberapa penyakit berat yang ada pada tubuh manusia. Komplikasi bukanlah nama dari suatu penyakit melainkan istilah dari beberapa penyakit yang bersarang di tubuh manusia. Sebagian dari penderita penyakit komplikasi sangat sulit untuk di selamatkan, karena sulitnya menjalani perawatan yang bisa mengakibatkan timbulnya beberapa penyakit lain.

Dan biasanya penyakit ini merupakan efek dari terlalu banyaknya mengkonsumsi obat-obatan berbau bahan kimia, secara medis penyakit komplikasi yaitu suatu kondisi dimana seseorang mengalami dua penyakit atau lebihsecara bersamaan yang kebanyakan penyakit yang kedua atau seterusnya muncul sebagai tambahan atau lanjutan penyakit yang terdahulu. Contohnya penyakit diabetes bisa menimbulkan komplikasi jantung, ginjal dan mata.
Terjadinya penyakit komplikasi ini diakibatkan dari penyakit yang menjalar ke seluruh tubuh yang pada akhirnya menyebabkan kematian. Selain terjadi pada penyakit diabetes komplikasi juga bisa terjadi pada penyakit lainnya seperti ginjal, jantung, hati dan lain-lain. Obat-obatan kimia adalah salah satu factor pemicu timbulnya penyakit penyakit komplikasi ini. Perlu diketahui bahwa obat kimia sifatnya hanya menekan gejala dan tidak pernah benar-benar menyembuhkan suatu penyakit, justru obat kimia yang diberikan akan menimbulkan penyakit tambahan yang menjadi efek sampingnya.

Bahkan dokter pun telah banyak yang menyebutkan efek samping dari obat kimia yang di konsumsi, gejala penyakit komplikasi yaitu seluruh badan sangat terasa sakit yang diakibatkan oleh beberapa penyakit yang diderita, dan penyakit tersebut mengakibatkan si penderita sangat tersiksa karena berbagai macam penyakit yang menyerang semua organ tubuh sehingga mengakibatkan para penderita tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain terbaring lemah di atas tempat tidur.

Penyebab komplikasi

Dari pemaparan diatas dapat diambil beberapa kesimpulan mengenai penyebab terjadinya penyakit komplikasi, jadi penyebab terjadinya penyakit komplikasi ialah :

1. penggunaan obat kimia yang beracun.
Disadari atau pun tidak, kita sering mengkonsumsi obat kimia karena sangat mudah sekali mendapatkannya semudah membeli permen. Namun pernahkah anda ketahui dampak atau efek jangka panjang bila terus bergantung kepada obat kimia? Seorang ahli kesehatan yaitu Charles E.page, M.D. pernah mengatakan “penyebab kebanyakan penyakit adalah pada obat-obatan kimia beracun yang para dokter berikan dan yakini akan membawa kesembuhan” serta ucapan Daniel. H. Kress, M.D. yang mengatakan “obat-obatan tidak pernah menyembuhkan penyakit. Mereka hanya menekan tanda bahaya alamitubuh ketika muncul masalah kesehatan. Rasa sakit mungkin hilang, tapi tanpa di sadari pasirn malah makin parah kondisinya”. Mungkin dua  nasehat dari seorang ahli kesehatan sudah cukup untuk menjabarkan resiko dari obat kimia, yang pasti salah satu efek panjang dari penggunaan obat kimia adalah bisa menimbulkan penyakit komplikasi.

2. daya tahan tubuh yang lemah.
Saat imun tubuh kita lemah maka berbagai jenis penyakit akan mudah masuk kedalam tubuh kita, dan saat itu penyakit komplikasi dapat terjadi. Sistem imun (kekebalan tubuh terhadap penyakit) sangat berperan penting dalam menangkal berbagai macam penyakit dan menjadi benteng pertahanan tubuh kita dari berbagi virus dan penyakit. Sangat penting menjaga sistem imun didalam tubuh kita.

3. ketidakmampuan pembuluh darah dalam menetralisir penyakit.
Saat tubuh seseorang tidak dapat menetralisir suatu penyakit maka penyakit tersebut akan sulit hilang dalam tubuh, bahkan dapat menimbulkan penyakit lainnya yang mengakibatkan terjadinya penyakit komplikasi.

4. adanya penyakit yang menjalar ke seluruh tubuh.
Saat seseorang memiliki penyakit yagn dapat menjalar keseluruh tubuh maka peluang terjadinya penyakit komplikasi sangat besar, karena saat suatu penyakit menjalar maka organ tubuh lainnya akan terkena dampak dari penyebaran penyakit tersebut.

Demikian artikel Penyakit komplikasi serta penyebabnya semoga memberikan manfaat bagi anda yang membaca, jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi kita semua dan jaga selalu kesehatan anda. Terimakasih

Penyakit komplikasi serta penyebabnya

0 comments:

Post a Comment